Berita

Lanud Surabaya Juara Pertama Futsal

Dibaca: 2 Oleh 02 Mar 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk meningkatkan keakraban dan soliditas sesama prajurit TNI Angkatan Udara di Surabaya, Lanud Surabaya, Pusdiklat Hanudnas dan Satrad 222 Ploso, telah dilaksanakan olah raga futsal dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi ke-47 bertempat Gedung Olah Raga Kadin Kabupaten Jombang, Jum’at (2/3). Hadir dalam acara tersebut Letkol Lek Beny Zurianto, ST Komandan Satrad 222 Ploso dan para pejabat Satrad 222, Kapolres Kabupaten Jombang dan para pejabat Kabupaten Jombang.

Event ini juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silahturahmi antar anggota TNI AU dan polres maupun pemda kabupaten Jombang, juga sebagai uji coba kemampuan team futsal antar satuan, sekaligus menambah rasa persaudaraan baik dari TNI AU mupun instansi lain, sehingga dapat menambah keakraban dan tukar pengalaman dalam meningkatkan prestasi khususnya pada cabang olah raga futsal.

Pada kegiatan ini tidak hanya dari tim futsal TNI AU saja namun tim futsal dari polres kabupaten Jombang maupun pemda kabupaten Jombang ikut serta dalam meramaikan acara tersebut Keluar sebagai juara pertama adalah Tim Lanud Surabaya sedangkan juara kedua adalah Polres Kabupaten Jombang. 

Baca juga:  Satuan TNI AU Mempunyai Peran Binter Matra Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel