Berita

Lanud Surabaya Laksanakan Karya Bhakti Peringati Hut Ke-69 TNI

Dibaca: 0 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangkaian Peringatan HUT ke-69 TNI Anggota Lanud Surabaya bersama Garnisun III Surabaya dan Walubi Jawa timur melaksanakan Karya Bhakti di Taman Makam Pahlawan Sepuluh November Surabaya. Minggu, (28/9).

Kegiatan karya bakti ini dengan melaksanakan gotong royong membersihkan dan pengecatan di sekitar taman makam pahlawan. Selain pagar sekitar juga melaksanakan pengecatan dan membersikan topi baja yang ada diatas makam pahlawan.Pada kesempatan itu juga Komandan Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S. Sos., beserta para pejabat TNI dan Walubi Jatim melaksanakan penanaman pohon didalam area pemakaman termasuk juga Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, TS., M.Si., ikut menanam pohon di area makam pahlawan.

Karya bakti ini selain bertujuan untuk membersihkan pemakaman juga bertujuan untuk mewujudkan nilai-nilai kejuangan anggota serta bakti para pelopor pendahulu serta mengenang dan menghormati jasa para pahlawan terdahulu yang telah gugur untuk membela bangsa dan negara.

Baca juga:  Danlanud RHF Pimpin Sidang Pantukhirda Tamtama PK Gelombang I Tahun 2020

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel