Berita

LANUD SURABAYA LAKSANAKAN PATROLI LINGKUNGAN DAN LATIHAN IMPK

Dibaca: 2 Oleh 22 Feb 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI AU dalam melaksanakan tugas pertahanan pangkalan adalah sehat jasmani dan fisik yang prima. Dengan fisik yang prima tentunya perhatian keamanan pangkalan maupun lingkungannya akan menjadi kondisi yang aman dan kondusif.  Untuk mendukung terwujudnya hal tersebut maka perlu adanya patroli keamann setiap saat dilingkungan Lanud Surabaya . Untuk itu anggota Lanud Surabaya melaksanakan latihan medan dan potong kompas sekaligus patroli lingkungan di wilayah sekitar Lanud Surabaya dalam hal ini di Desa Semambung, dan Desa Sedati Agung. (22/2).

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan menjelaskan bahwa latihan semacam ini perlu dilaksanakan secara terus menerus sesuai dengan program latihan yang telah direncanakan. Lebih lanjut disampaikan bahwa selain menjagaan keamanan lingkungan di Lanud Surabaya juga dimaksudkan untuk mengenal lebih jauh dinamika kehidupan masyarakat di sekitar Lanud Surabaya.

Dengan penuh semangat anggota Lanud Surabaya tersebut mengikuti latihan medan dan potong kompas yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya Letkol Pnb Andri Gandhy. Turut pula dalam kegiatan tersebut seluruh Kepala Dinas dan segenap pejabat Lanud Surabaya sekaligus memberi semangat kepada para peserta latihan.

Baca juga:  UPACARA KE-66 HUT TNI AU DI LANUD SURABAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel