Berita

Lanud Surabaya Melaksanakan Latihan Bina Tangkas Kamhanlan

Dibaca: 4 Oleh 26 Feb 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk mengingatkan kembali pelaksanaan protap dalam menanggulangi bahaya serangan dari pasukan musuh yang akan mengancam keamanan dan pertahanan Pangkalan TNI AU Surabaya, maka anggota Lanud Surabaya melaksanakan Latihan Bina Tangkas Keamanan dan Pertahanan Pangkalan (Kamhanlan) di wilayah aset Pangkalan TNI AU Surabaya yang berada di Desa Lajing Arosbaya Bangkalan Madura. baru – baru ini.

Menurut Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S. T., M. Si., “latihan ini bertujuan untuk memantapkan personel Lanud Surabaya dalam memelihara dan meningkatkan ketrampilan dalam mendukung pengamanan wilayah Pangkalan TNI AU Surabaya serta untuk menjaga dan mempertahankan aset tanah yang ada di Desa Lajing Arosbaya Bangkalan Madura”.

Selain itu, lanjut Danlanud Surabaya, ”Dengan Latihan ini saya berharap dapat dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh, hindari perselisihan dengan masyarakat dan jangan sampai merusak tanaman masyarakat sekitar, sehingga pandangan masyarakat terhadap kita akan lebih baik”.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan karya bhakti oleh anggota Lanud Surabaya dan masyarakat dengan melaksanakan pembuatan patok dan tanggul pembatas tanah aset TNI AU dengan tanah masyarakat sehingga akan lebih jelas keberadaan aset milik TNI AU yang berada di Desa Lajing Arosbaya Bangkalan Madura.

Baca juga:  Cegah Penyakit Difteri Putra Putri Anggota Lakukan Vaksin Ulang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel