Berita

Lanud Surabaya Mengadakan Event Fun Bike

Dibaca: 6 Oleh 24 Jan 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Personil Lanud Surabaya mengadakan event fun Bike mancal bareng Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya Letkol Pnb M. Mukhson, beserta para Kadis, Karumkit dan seluruh anggota yang tergabung dalam kopel bersepeda Angkasa Cycling Club (ACC) Lanud Surabaya, Jumat (21/1).

 

Kegiatan fun bike yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi tersebut mengambil route start dari mako lama Lanud Surabaya melaju menyusuri kota Surabaya dengan jarak tempuh 30 KM dan finish di RS. Dr. Soemitro Lanud Surabaya. Sesampai di finis anggota fun Bike mancal bareng di sambut dengan hangat oleh anggota Rumkit Dr. Soemitro, dengan jamuan menyantap hidangan sarapan pagi.

 

Kadisops Lanud Surabaya dalam kesempatan tersebut mengatakan acara mancal bareng ini telah menjadi agenda bulanan Binjaskemil Lanud Surabaya, di jelaskanya pula Keuntungan menggunakan sepeda baik untuk tujuan kerja ataupun rekreasi adalah mendapatkan kesehatan diri dan lingkungan yang lebih baik, mengurangi kemacetan lalu lintas dan masih banyak lagi. Konsekuensi positif dari bersepeda sebagai modal transportasi yang sehat, atau murni sebagai aktivitas rekreasional, mencakup banyak aspek dari kehidupan kita. Termasuk di dalamnya adalah kelestarian lingkungan (berakibat pula kelestarian dari semua makhluk hidup di dalamnya) dan kesehatan dari individu yang bersepeda dikarenakan secara fisik mereka lebih aktif.

Baca juga:  500 Buah Kacamata Diberikan Korpaskhas TNI-AU Bagi Warga Sorsel

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel