Berita

Lanud Surabaya Mengikuti Acara Panggung Hiburan Prajurit

Dibaca: 12 Oleh 27 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Si. bersama segenap anggota Lanud Surabaya mengikuti acara Panggung Hiburan Prajurit dalam rangka peringatan Ke-69 Hari TNI Tahun 2014 di Lapangan Kodam V/Brawijaya. Minggu (26/10).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh TNI – Polri serta seluruh rakyat di wilayah Jawa Timur yang dimeriahkan oleh artis-artis papan atas Indonesia seperti band Slank dan beberapa artis dari wilayah Surabaya. Acara dibuka langsung oleh Pangdam V / Brawijaya, Mayjen TNI Eko Wiratmoko dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf, para pejabat TNI – Polri se-wilayah Kogartap III / Surabaya dan para muspida Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya mengatakan bahwa, “Malam kegiatan Panggung Hiburan Prajurit ini untuk mendekatkan antara prajurit TNI dengan Rakyat karena Bersama Rakyat TNI Akan Kuat, Sesuai dengan tema Panggung hiburan prajurit malam ini yaitu Konser Satu Hati TNI bersama Rakyat.”

Pada kesempatan panggung hiburan itu juga diberikan penghargaan dari Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko yang diberikan oleh Pangdam V/Brawijaya kepada para Komandan Skadron Udara dan para Komandan KRI, para Danyon Upacara.

Baca juga:  TIM MONITORING & EVALUASI BPJS KUNJUNGI RUMKIT LANUD PALEMBANG

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel