Berita

Lanud Surabaya Meriahkan Funbike TNI-Polri se Jawa Timur

Dibaca: 7 Oleh 07 Mei 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans.SW beserta 200 prajurit Lanud Surabaya ikut memeriahkan funbike TNI-Polri se Jawa Timur yang dimulai pukul 05.30 Wib dari Makodam V/Brawijaya dan finish di Polda Jatim, Surabaya, Jumat (6/5).

Funbike TNI-Polri se Jawa Timur ini, digelar dalam rangka meningkatkan jalinan kerjasama dan komunikasi antar kesatuan TNI-Polri, diharapkan sinergitas antara TNI -POLRI yang sudah berjalan baik di wilayah Jawa Timur dapat ditingkatkan lagi dalam menghadapi dan menanggulangi tantangan tugas kedepan.Kegiatan ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh TNI beserta Polri sewilayah Jatim sehingga dapat menjadi contoh bagi daerah-daerah lain.

Para pejabat yang ikut dalam kegiatan tersebut antara lain: Wagub Jatim, Pangdam V/Brawijaya, Pangarmatim, Kapolda Jatim, Danlanud Surabaya, Dankobangdikal, Gubernur AAL, Danguspurlatim, Danpuspenerbal, Danpasmar-1 Surabaya, Danlantamal V Surabaya, Kasgartap III Surabaya, Karumkit RSAL dr. Ramelan, Kadispsi TNI AL, serta Danrem 084/BJ, anggota Wan TNI-Polri serta anggota TNI-Polri sewilayah Surabaya dan sekitarnya. Secara keseluruhan peserta yang terlibat dalam kegiatan ini berjumlah lebih kurang 4.500 orang.

Baca juga:  KUNJUNGAN SISWA SUS BA/TA PLOTTER IV DI SATRAD 222 PLOSO

route yang dilalui start dari Makodam V/Brawijaya Jl. Raden Wijaya No. 1 Surabaya, menuju Jl. Joyoboyo, masuk ke Jl. Ahmad Yani, terus melaju ke Jl. Juanda melewati depan pintu gerbang Mako Lama Lanud Surabaya, kemudian masuk ke Mako Brigif 1 Marinir, dan perjalanan dilanjutkan menuju Aloha, kembali ke Jl. Ahmad Yani hingga berakhir di Lapangan Polda Jatim Jl. A. Yani No. 116 Surabaya.

Selama dalam perjalanan, rombongan funbike mendapat pengamanan dari petugas gabungan TNI-Polri yang di tempatkan di setiap persimpangan jalan dan melakukan sistem buka tutup. Petugas memberi kesempatan kepada peserta fun bike dan pengguna jalan lainnya secara bergantian, sehingga arus lalu lintas tetap lancar. Sampai di garis finish, peserta funbike disambut dengan panggung hiburan dan acara pembagian door prize.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel