Berita

Lanud Surabaya Meriahkan HUT TNI AU Ke-71 Dengan Pertandingan Futsal

Dibaca: 15 Oleh 10 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim futsal Staf Khusus Lanud Surabaya mengalahkan tim futsal Rumah Sakit Soemitro Lanud Surabaya pada pertandingan futsal di lapangan futsal Mako Lama Lanud Surabaya. Jumat (10/03). Pertandingan futsal ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71TNI Angkatan Udara Tahun 2017.

Pada partai pertama bertanding dengan semangat tim futsal Staf Khusus Lanud Surabaya melawan tim futsal Rumah Sakit Soemitro Lanud Surabaya yang dimenangkan oleh tim futsal Staf Khusus dengan skor 8-3. Dan pada pertandingan selanjutnya tim futsal Satpomau melawan tim futsal Dinas Logistik dengan skor seri yaitu 7-7. Pertandingan dilaksanakan dengan waktu 2 x 20 menit dengan 5 pemain utama dan 7 pemain sebagai cadangan. Pertandingan akan dilanjutkan pada hari Jumat pada tanggal 17 Maret 2017, pertandingan antara Staf Khusus melawan Dinas Operasi dan partai kedua, Dinas Logistik melawan Dinas Personel.

Menurut Kasi Binjaskemil, Mayor Kes Komari mengatakan bahwa tujuan pertandingan futsal dilaksanakan perdinas adalah untuk menjalin kekompakan antar satker yang tergabung dalam satu dinas, selain itu juga untuk mempersiapkan atlet fotsal atau sepak bola untuk pekan olahraga antar TNI dalam rangka HUT TNI Tahun 2017 mendatang serta untuk menjaga kesehatan prajurit melalui ketrampilan dalam bermain bola sepak.

Baca juga:  Upacara Penutupan Pendidikan SIP TNI AU Angkatan 83 dan SIP TNI Angkatan 84 di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel