Berita

Lanud Surabaya Meriahkan Ke 70 HUT RI Tahun 2015

Dibaca: 7 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
Lanud Surabaya Meriahkan Ke 70 HUT RI Tahun 2015
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan ke 70 Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Tahun 2015, Lanud Surabaya melaksakan berbagai macam kegiatan dan perlombaan bagi keluarga besar TNI yang berada di Surabaya beserta masyarakat yang dilaksanakan di Moko lama Lanud Surabaya. Minggu (16/8)

Acara dimulai dengan kegiatan jalan santai yang didahului dengan pengibaran bendera start oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos, yang didampingi oleh ketua PIA AG Cabang 4/D II Lanud Surabaya, Direktur ATKP Surabaya, Danramil Sedati, Kapolsek Sedati dan Camat Sedati. kemudian dilanjutkan dengan jalan santai mengitari daerah Lanud Surabaya oleh seluruh peserta yang hadir dan diiringi oleh pasukan Drumband dari siswa ATKP Surabaya, setelah itu dilanjutkan dengan beberapa kegiatan perlombaan diantaranya Lomba menggambar dan mewarnai bagi anak-anak TK dan SD, Lomba memancing yang diikuti lebih dari 200 orang baik dari anggota dan masyarakat, lomba gebuk bantal di atas kolam, pertandingan volly kampung serta perlombaan bagi anak-anak yaitu Makan kerupuk, lomba kelereng, memasukan paku ke botol dan mencabut koin di jeruk dan diramaikan juga dengan bazar dari berbagai macam produk .

Baca juga:  Dankorpaskhas Memberikan Ucapan Selamat Kepada Personil Yang Mendapat Kenaikan Pangkat

Antusias para anggota Lanud dan masyarakat begitu terlihat setelah acara perlombaan di mulai riuh gemuruh para penonton menyemangati para peserta lomba untuk memenangkan setiap perlombaan guna memperebutkan beberapa hadiah menarik yang telah disediakan oleh panitia termasuk hadiah satu ekor domba bagi pemenang folly kampung dan ratusan doorpress menarik .

Pada kesempatan itu Danlanud Surabaya Mengatakan bahwa “Acara seperti ini sangat penting, untuk mengingat jasa para pahlawan dan juga untuk membangun kebersamaan bersama masyarakat”.

Komandan juga bercerita tentang pentingnya setiap peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan disemarakkan bersama masyarakat karena dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat sehingga akan timbul kebersamaan antara masyarakat dan TNI khususnya Lanud Surabaya.”Saya juga berharap kepada masyarakat agar bisa memeriahkan kegiatan ini dan bagi masyarakat yang mau berolahraga tidak hari ini saja saya membuka lingkungan Lanud Surabaya ini bagi masyarakat untuk bisa berolah raga setiap hari sabtu dan minggu kedepannya”. Tambah Danlanud

Setelah perlombaan selesai Komandan Lanud didampingi Ketua PIA AG Cabang4/D II Lanud Surabaya memberikan hadiah kepada para pemenang lomba.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Hadiri Acara Ultah Ke-1 Bali Drone Community

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel