Berita

Lanud Surabaya Panen Lelen

Dibaca: 11 Oleh 03 Agu 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. dan Irkoopsau II, Kolonel Tek Istiyanto, S. Sos. menyaksikan secara langsung panen lele di kolam ikan disamping seksi BMP Lanud Surabaya. Selasa (26/07). Panen lele pada tahap II dari 2 kolam menghasilkan 500 kg dan selanjutnya lele langsung diambil oleh pengepul dari pasar Sedati Sidoarjo dengan harga per kg sebesar Rp 17.000,-.

Irkoopsau II mengatakan Lanud surabaya dibawa kepemimpinan Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. semakin kondusif telah berusaha mensejahterakan anggota. Hal ini terbukti setiap lahan yang kosong dibuat untuk bertani lele, bandeng dan udang disamping kolam yang sudah ada sehingga anggota semakin merasa nyaman dalam bekerja karena selain mendapat hasil dari pertanian juga lingkungan semakin bersih dan indah.

Menurut Komandan Lanud Surabaya, “Pada panen tahap kedua kali sudah ada peningkatan dibanding panen tahap pertama, hal ini karena kita sudah mempunyai pengalaman pada pemeliharaan lele yang lalu. Ke depan pemeliharaan lele terus kita tingkatkan baik mengenai pemilihan bibit, pemelihan pakan, serta memeperhatikan kondisi dan cuaca, sehingga perkembangan bibit lele sesuai dengan waktu yang telah ditetukan untuk dapat dipanen dengan hasil yang maksimal dan baik”.

Baca juga:  Danlanud Rembiga, Tularkan Kecintaan Dirgantara ke Mahasiswa UNRAM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel