Berita

Lanud Surabaya Peringati HUT RI Ke 68

Dibaca: 4 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Anggota Lanud Surabaya bersama Muspida Provinsi Jawa Timur dan unsur masyarakat Jatim lainnya melaksanakan Upacara ke-68 Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di halaman gedung Grahadi Provinsi Jatim Surabaya. Sabtu (17/8). Upacara tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan dihadiri oleh para pejabat TNI/Polri beserta Ibu antara lain Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santoso, M.Si (Han) beserta Ibu dan para pejabat militer maupun sipil, veteran, organisasi kemasyarakatan pemuda, partai politik, pelajar dan masyarakat lainnya.

Upacara HUT ke-68 Kemerdekaan RI tersebut diawali dengan detik-detik proklamasi, pembacaan teks proklamasi, mengheningkan cipta dan pembacaan do’a kemudian dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Provinsi jawa Timur dengan tema “Mari kita jaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi kita guna meningkatkan kesejahteraan rakyat’.

Selain peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI, Provinsi Jawa Timur juga melaksanakan kegiatan AKRS (Apel Kehormatan dan Renungan Suci), gelar senja (Penurunan Bendera) .pada hari yang sama Selain di provinsi jawa timur anggota lanud surabaya juga melaksanakan upacra ke-68 Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Sidoarjo dengan inspektuur upacara Bupati Sidoarjo.

Baca juga:  RAPAT AWAL PEMBAHASAN PENYUSUNAN RENCANA KONTIJENSI TAHUN 2014 DI MAKOOPSAU I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel