Berita

LANUD SURABAYA STANDBY ON CALL

Dibaca: 24 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kita disini hanya bisa berharap dan berdoa semoga dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sekarang ini, sampai dengan penghitungan suara nanti situasi di Surabaya khusunya dalam keadaan kondusif. Demikian arahan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto dalam acara apel siaga Rabu(8/7), dihadapan satu SSK Pasukan Pam Pemilu Pilpres Lanud Surabaya.

 

Komandan Lanud Surabaya juga menegaskan kepada Danki Pam Pemilu Lanud Surabaya Lettu Lek Dhany Ramadhona beserta anggotanya, agar mencermati apa yang sudah disampaikan Kapolda Jatim dalam apel Pam Pemilu Pilpres gabungan TNI-Polri hari selasa bertempat di Makopolda Jatim.

 

Kita disini harus siap dan standby on call apabila sewaktu-waktu diminta bantuan pengamanan oleh pihak Kepolisian. Diingatkan kembali oleh Dan Lanud kepada anggota Pam Pemilu “anggota harus tahu siapa berbuat apa dan jalur Komando yang sudah ditetapkan harus dipahami dan dilaksanakan sesuai persedur”. Sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak terdapat pelanggaran-pelanggaran khususnya pelanggaran HAM yang dapat merugikan masyarakat dan anggota sendiri.

Baca juga:  Danlanud Sam Ratulangi: Jarimu Harimau-mu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel