Berita

Lanud Surabaya Tutup Penerimaan Karbol dan Buka Penerimaan Tamtama PK TNI AU

Dibaca: 33 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pendaftar calon Karbol di Lanud Surabaya ditutup pada tanggal 15 April 2010 dengan jumlah pelamar 127 Orang, demikian keterangan Kasibinpers Lanud Surabaya Kapten Adm Adi Hartanto disela acara memberi pengarahan kepada seluruh calon Siswa Karbol, Jum’at(16/4) bertempat di lapangan parkir Mess Ba/Ta Lanud Surabaya.

 

Lebih lanjut Kapten Adm Adi Hartanto menerangkan, Dinas Personil Lanud Surabaya sekarang juga masih memberikan kesempatan kepada para pemuda Indonesia untuk mengabdi kepada negara dan bangsa melalui Tamtama Prajurit Karir TNI AU, yang pendaftarannya sudah dimulai pada tanggal 1 April sampai dengan 30 April 2010.

 

Pendaftar/Pelamar harus datang/menghadap sendiri dengan berpakaian rapi ke tempat pendaftaran sesuai Rayon di Dinas Personil Lanud Surabaya, d/a Jl. Amarta Sedati Agung Sidoarjo, Tlp. 031-8667771 psw 207, dengan membawa berkas untuk keperluan pendaftaran, masing-masing 2 lembar berupa foto copy akte kelahiran/surat kenal lahir yang sudah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang, foto copy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, foto copy KTP sebanyak 2 lembar dan pas foto hitam putih terbaru ukuran 4 x 6 cm sebanyak 4 lembar.

Baca juga:  PERSONEL LANUD RSN IKUTI TEST KESAMAPTAAN JASMANI

 

Untuk persyaratan pendaftar calon TAMTAMA Prajurit Karir Pria harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan bulan juli 2010, tinggi badan minimal 165 cm, berbadan sehat Jasmani/Rohani, tidak berkaca mata. Berijazah serendah-rendahnya SLTP.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel