Berita

LANUD SURYADARMA ADAKAN SELEKSI TAMTAMA TELADAN

Dibaca: 13 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU (Lanud) Suryadarma, Subang  melaksanakan seleksi Tamtama Teladan Tahun 2010, adapun seleksi ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana kemampuan anggota khususnya tamtama dalam pengembangan diri, Jum’at (29/1).   Seleksi kali ini berbeda dengan format sebelumnya, dimana setiap seksi dalam perawatan lanud Suryadarma mengirimkan perwakilannya.

Proses seleksi menggunakan sistem tulis dan praktek yang dilaksanakan selama 2 hari, pada hari pertama materi test yang diujikan meliputi test kesemaptaan jasmani A dan B, test psikologi, test pengetahuan umum dan kemiliteran, keagamaan dan test kemampuan penggunaan komputer.   Sedangkan pada hari kedua materi yang diujikan meliputi test pengetahuan umum permildas baik teori maupun praktek.

Seleksi Tamtama teladan saat ini diikuti oleh 10 orang diantaranya Praka Kuswinarto dari Harmatsista, Praka Ainul Yakin dari Rumkit, Praka Ferry N dari Kesekretariatan, Praka Eko Wahyudi dari Sarban, Praka Bambang G dari Skadud 7, Pratu Putra dari Yanpers, Pratu Suripno dari Sisen, Pratu Supriyono dari Satpom, Pratu Rian S dari PK dan Pratu M Rifai dari Disops.

Baca juga:  Memasuki Masa Pra Orientasi Kopral Taruna AAU Jalani Serangkaian Tes

Dalam acara tersebut Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Widiantoro, MBA beserta kepala Dinas Operasi didampingi Kepala Dinas Personel selaku ketua pelaksana melakukan peninjauan saat dilaksanakan seleksi tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel