Berita

LANUD SURYADARMA ADAKAN WIRA CLUB

Dibaca: 18 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Jalinan keakraban antar perwira dan pns golongan III di lingkungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal kembali dirajut. Forum Wiradarma Club kembali diadakan dengan bertempat di Hanggar Colibri Skadron udara 7 Kamis, (22/04). acara ini di kemas dengan bertemakan nuasa anak muda causal dan simple.

 

Heningnya malam di Kalijati tidak menyurutkan keinginan para perwira dan pns golongan III untuk menghadiri Wiradarma Club tersebut. Ketua Panitia Letkol Adm Prasetyo yang juga menjabat Kadispers Wingdiktekkal mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan berharap acara ini dapat memberikan nuasa yang berbeda bagi semua perwira. Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Widiantoro, MBA selaku pembina membuka acara tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara ini di pandang perlu karena sebagai ajang silaturahmi dan menjalin komunikasi antar satuan di lingkungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal. Selain itu juga Komandan Lanud Suryadarma juga memberikan saran agar kegiatan ini dilaksanakan secara kontinue dan berkesinambungan agar terjaga komunitas Wiradarma Club tersebut.

 

Baca juga:  Kasau : TNI Angkatan Udara Siap Menghadapi Perang

Dalam acara tersebut hadir juga pejabat di Lingkungan Muspida Subang antara lain Wakil Bupati Subang Drs Ojang Suhendi, Ketua DPRD Dra Atin S, Danyonif 312 Kala Hitam, Dandim 0605 Subang serta tamu undangan lainnya. Di acara ini juga diserahkan cinderamata bagi para perwira atau pns gol III yang mendapatkan mutasi jabatan ke satuan lain. Adapun para perwira yang mendapatkan cinderamata tersebut antara lain Kolonel Tek Danardono, Letkol Tek V. Andy PS, Letkol Pnb Sri Duto, Mayor Adm Yohanes Edi N, Lettu tek Diki dan Lettu Tek Thomas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel