BeritaFoto

Lanud Suryadarma dan Warga Galakkan GPSN 2019

Dibaca: 49 Oleh 19 Mar 2019April 1st, 2019Tidak ada komentar
Lanud Suryadarma dan Warga Galakkan GPSN 2019
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mensukseskan Gerakan Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, seluruh warga Lanud Suryadarma,Wingdikkal, Wingdiktek dan warga kecamatan Kalijati Timur melaksanakan kegiatan bersih lingkungan dengan sasaran pasar Kalijati serta sekitaran Alun-Alun Kalijati, Subang. Selasa, (19/3).

Danlanud Suryadarma dalam sambutannya mengatakan penanganan sampah khususnya di Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang terus dilakukan. Namun demikian dalam rangka menumbuhkan kesadaran terhadap peduli sampah dengan budaya 3 R (Reuse, Reduce, Recycle) adalah sangat penting. Kegiatan ini dapat diawali dengan mereduksi sampah secara mandiri yang dimulai dari rumah tangga. Dengan peran aktif masyarakat yang mampu mereduksi dan mendaur ulang sampah kembali menjadi sesuatu yang bermanfaat, maka volume sampah akan menurun.

“Diharapkan sinergitas dari semua pihak agar masalah sampah dapat ditangani secara bersama dan menggalakkan program hidup bersih, karena menjaga kebersihan juga sebagian dari iman”, terang Danlanud.

Ditempat yang sama Camat Kalijati Timur Bapak Drs. Lukita Harjana mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Danlanud Suryadarma, seluruh warga Lanud Suryadarma, Wingdikkal dan Wingdiktek atas bantuannya untuk bergotong royong membersihkan lingkungan khususnya diseputaran pasar Kalijati serta Alun-Alun Kalijati. Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan dikemudian hari.

Baca juga:  Jelang HUT TNI, Prajurit TNI Kalbar Ziarah di TMP Dharma Patria Jaya

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Taufiq Arasj, Para Kadis LanudSuryadarma, Komandan Wing Pembekalan, Komandan Wing Teknik, Para Kepala Dinas, CamatKalijati, LurahKalijatiTimur, LurahKalijati Barat, DanramilKalijati,  Ketua  PIA AG Cabang 5/ Daerah I Lanud Suryadarma Ny Alem Sembiring Meliala dan para Pejabat Lanud Suryadarma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel