Berita

Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal Melaksanakan Olahraga Bersama

Dibaca: 36 Oleh 10 Feb 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk menjaga kesehatan jasmani dan menjalin silahturahim anggota Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas melaksanakan olahraga bersama yang diadakan oleh Lanud Suryadarma di lapangan Dirgantara, Jumat (10/2).

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono kemudian dilanjutkan dengan jalan santai bersama setelah itu melaksanakan senam erobik yang dipandu oleh pesenam dari kota subang.

Dalam arahannya komandan Lanud mengatakan bahwa kita ini orang orang yang punya loyalitas punya integritas sehingga kita ingin menrealilasasikan bahwa dalam kehidupan berorganisasi ada kegiatan dinas sosial keluarga dan lain sebagainya. Tidak kalah pentingnya adalah kegiatan seperti sekarang ini, bersama kegiatan getring satu sama lain saling bersilahturahim dalam situasi berolahraga gembira tidak ada tekanan dan lain sebagainya sehingga hubungan satu sama lain atasan bawahan sesama pimpinan dan anak buah tidak seperti biasanya hubungan komando.

“Jadi saya berharap pada pagi hari ini kita olahraga ikuti semua apa yang sudah direncanakn oleh panitia bergembira dalam rasa syukur dan yang saya harapkan membawa manfaat disamping kita sehat gembira sehat jasmani dan juga sehat rohani”. Jelas Komandan.

Baca juga:  Upacara Bendera Mingguan di Lanud Soewondo, Danlanud Ajak Seluruh Anggota Utamakan Ibadah

Setelah acara senam erobik kemudian dilanjutkan dengan acara dari kita untuk kita, sambil menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia dan dihibur oleh menampilkan penyanyi organ tunggal dari kota Subang

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Devy Suparmono beserta pengurus, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Sapuan, Para kepala Dinas Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal, Komandan Skadro Udara 7, Para Pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta Danki Pan C Yonko 461 Paskhas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel