Berita

Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal Melaksanakan Upacaca Bendera 17-an

Dibaca: 6 Oleh 17 Sep 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Irwan Is Dunggio S.Sos menjadi inspektur upacara pada upacara bendera 17-an sekaligus pelaksanaan apel khusus dalam rangka Idul Fitri 1431 Hijriyah, yang dilaksanakan oleh satuan TNI AU sekalijati, yang dilaksanakan lapangan apel Lanud suryadarma (17/9).

Upacara yang diikuti oleh satuan jajaran TNI AU yang berada di Kalijati seperti Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, Skadron Udara 7 dan Kompi B Paskhasau dilaksanakan secara hikmah.

Dalam kesempatan ini Komandan Lanud Suryadarma membacakan amanat Kapala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat dalam sambutannya mengatakan “ Saya selaku pimpinan Angkatan Udara dan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat idul fitri 1 syawal 1431 H kepada segenap warga muslim Angkatan Udara beserta keluarga”.

Pada sambutan itu pula Kasau mengantisipasi tugas kedepan yaitu TNI AU akan menjadi tuan rumah dalam rangka HUT TNI ke 65 tahun dan digelar latihan puncak TNI AU Angkasa Yudha 2010 sehingga dari latihan Angkasa yudha tersebut akan tergambar tingkat kemampuan unsur-unsur yang terkait dengan operasi udara dan kesiapan TNI AU dalam mengemban tugas seperti yang diamanatkan oleh undang-undang. “Oleh sebab itu saya tekankan kepada seluruh personil TNI AU untuk melaksanakan tugasnya secara total dan sungguh-sungguh yang sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlakudengan satu tekad mission accomplish dan perhatikan betul keselamatan terbang dan kerja” ungkap Kasau.

Baca juga:  Walimatussafar di Lanud Adisutjipto

Setelah upacara bendera 17-an dilanjutkan dengan acara halal bihalal yang didahului oleh Komandan Wingdiktekal Kolonel Tek Amin Sulaksono kepada Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Irwan Is Dunggio S.Sos dan diikuti oleh ibu-ibu PIA AG Kalijati dan para pejabat Wingdiktekkal dan Lanud suryadarma serta seluruh anggota TNI AU yang berada di Kalijati.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel