Berita

LANUD SURYADARMA DUKUNG OPERASI LILIN LODAYA

Dibaca: 3 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sekitar satu peleton prajurit TNI AU yang berdinas di Lanud Suryadarma Kalijati, Subang turut mendukung Kepolisian Resor (Polres) Subang dalam kegiatan apel pengamanan natal dan tahun baru 2010 di Alun-alun Kabupaten Subang, Rabu (23/12). Dalam upacara tersebut hadir pejabat para pejabat TNI AU di Kalijati seperti Danwingdiktekkal Kol. Tek Danardono, SA MPP., Danyonif 312/Kala Hitam, Kepala Kejaksanaan Negeri Subang dan pejabat lainnya di Subang.

 

Dalam sambutannya Kapolres Subang Ajun Komisaris Polisi Dadang Hartanto menekankan kegiatan apel pengamanan di Kabupaten Subang merupakan kegiatan rutin tahunan dengan fokus pengamanan obyek-obyek keramaian seperti mall, gereja dan jalan raya yang rawan adanya gangguan krininalitas. Oleh karena liburan natal cukup panjang dan dilanjutkan dengan liburan tahun baru maka para petugas senantiasa diharapkan waspada terhadap berbagai kemungkinan terjadinya kemacetan kendaraan di jalan-jalan raya antarpropinsi yang ada di wilayah Subang.

 

Dalam apel tersebut ditandai dengan pemasangan pita kepada perwakilan petugas pengamanan tiap unsur yang bersandikan Operasi Lilin Lodaya oleh Kapolres Subang. Selain satu peleton pasukan TNI AU terdapat pula satuan musik Lanud Suryadarma sebagai pengiring jalannya apel. Untuk prajurit dari unsur TNI dalam pengamanan natal dan tahun baru di siapkan dan disiagakan di markasnya masing-masing. Mereka siap mendukung tugas Polres Subang setiap saat apabila diperlukan dengan segera.

Baca juga:  FOGGING DI LANUD PALEMBANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel