TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Suryadarma Gelar Doa Bersama Jelang Puncak  HUT TNI Ke-73

By 03 Oct 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-10-03_at_13.03.48

TNI AU.  Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, memimpin segenap Personel Lanud Suryadarma, Wing 8 dan Skadron 7 untuk melaksanakan kegiatan doa bersamadan pembacaan surat yasinuntuk beragama islam bertempat di Masjid Arrahman dan dikesempatan yang sama umat kristiani melaksanakan kegiatan ibadah bersama, bertempat di Gereja Oikoumene Lanud Suryadarma, Rabu (3/10).

Kadispers Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama adalah bentuk ibadah permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keamanan serta kelancaran dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT TNI ke-73  yang dipusatkan di Merauke dan Sabang.

Senada dengan Kadispers, Kabintal Lanud Suryadarma Letkol Sus Yadin Riyad, S.Ag menambahkan kegiatan ini merupakan arahan dari Panglima TNI, dimana seluruh Prajurit dan PNS dalam melaksanakan suatu kegiatan dalam tugas apapun harus diawali dengan berdoa. Karena dengan berdoa Insya Allah kita akan diberikan kemudahan serta kelancaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Suliono, para Kepala Dinas, para pejabat Lanud Suryadama serta para Siswa Sekbang.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Suryadarma Gelar Doa Bersama Jelang Puncak  HUT TNI Ke-73