INFO VAKSINASI COVID-19 TNI AUINFO COVID-19InformasiBerita

Lanud Suryadarma Ikut Sukseskan Serbuan Vaksin TNI Secara Serentak 34 Provinsi Bagi Masyarakat

Dibaca: 25 Oleh 24 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 24 at 1.17.10 PM
#TNIAU 

TNI AU. Pen SDM. Lanud Suryadarma kembali melanjutkan serbuan vaksin Covid-19 bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Subang, sebagai bentuk serbuan vaksin TNI yang dilaksanakan secara serentak bersamaan di 34 Provinsi, yang digelar di Poliklinik Angkasa RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Sabtu (24/7/2021).

Serbuan vaksin Covid TNI ini dilaksanakan serentak di 34 Provinsi termasuk yang dilaksanakan di Lanud Suryadarma ini dengan tujuan untuk mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 di Tanah Air pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Menurut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB, melalui Kadisops Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto, S.AP., M.M., M.Sc., yang juga merupakan Komandan Satgas di Lanud Suryadarma mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksin Covid 19 TNI ini adalah perintah dari komando atas kepada Lanud Suryadarma untuk mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Tanah Air pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yaitu dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi di wilayah Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Lagi, Pesawat CN-295 Kirim Bantuan Alkes Ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

“Alhamdulillah sampai saat ini hampir 10.000 masyarakat di sekitar Lanud Suryadarma yang telah tervaksin dan pada hari ini kita menargetkan sebanyak 150 orang kemudian besok kita targetkan 150 orang,” jelas Kolonel Tarmuji.

Lebih lanjut dikatakan Kolonel Pnb Tarmuji bahwa di Lanud Suryadarma akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat yang membutuhkan dan hampir setiap hari dari Lanud Suryadarma melaksanakan vaksinasi, dalam rangka serbuan vaksinasi yang dilaksanakan RSAU dr. Hoediyono.

” Mudah-mudahan program dari pemerintah dengan vaksinasi ini dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” pungkasnya.

WhatsApp Image 2021 07 24 at 1.17.08 PM

WhatsApp Image 2021 07 24 at 1.17.10 PM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel