Berita

Lanud Suryadarma Juara Tenis Kapolres Subang Cup 2011

Dibaca: 5 Oleh 21 Jun 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Tim Tenis Lapangan Suryadarma yang berjumlah 10 personel tampil sebagai juara pertama Kejuaran Tenis Lapangan Beregu antarinstansi, perusahaan dan Klub Se- Kabupaten Subang, Minggu (19/6) yang digelar Kepolisian Resor Subang di Lapangan Wisma Karya Subang. Pertandingan digelar selama dua hari dengan dua pool dan sistem gugur, diikuti 16 tim.

Ketua Tim Tenis Lapangan Lanud Suryadarma Mayor Kes Endro CBW SPd., menyatakan Lanud Suryadarma menurunkan dua tim dengan 12 pemain utama dan 2 cadangan. Pada Pertandingan pertama Tim unggulan Lanud A, yang merupakan juara bertahan berhasil mengalahkan Tim Dolog Subang dengan skor 2-1, sedangkan Tim Lanud B kalah dari Perbankan A, sehingga langsung gugur. Pada pertandingan kedua Tim Lanud A berhasil mengalahkan Tim Pentas dengan skor 2-0 dan pada babak final Tim Lanud A mampu mengungguli Perbankan A dengan skors 2-1.

Pertandingan berjalan alot dan dapat diselesaikan hingga petang menjelang malam hari. Pada Penyerahan hadiah Kapolres Subang AKBP M. Awal Choerudin menyerahkan hadiah kepada pemenang pertama berupa uang pembinaan, tropy dan piala bergilir. Hadir dalam penyerahan hadiah Kepala Dinas Personel Mayor Pnb Sapuan S.Sos.,yang juga pemain pada Tim Lanud B dan supporter dari Lanud Suryadarma lainnya.

Baca juga:  Aksi Penanaman Pohon di Lanud Wirasaba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel