Berita

Lanud Suryadarma Laksanakan PPKM Darurat dan Bagikan Masker kepada Masyarakat

Dibaca: 3 Oleh 18 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211016 WA0038
#TNIAU 

TNI AU.  Pen Sdm (Subang). Untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19, Anggota Lanud Suryadarma Kalijati Subang melaksanakan kegiatan PPKM Darurat dan pembagian masker kepada masyarakat di 5 titik wilayah Kabupaten Subang, Sabtu (16/10/2021).

Adapun kegiatan PPKM ini dilaksanakan di pasar Kalijati, RM Mang Yeye, pasar Purwadadi, pasar Cipendeuy dan pasar pabuaran.

Dalam kegiatan tersebut anggota Lanud Suryadarma menyampaikan kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitas keluar rumah dan selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, hal itu dilakukan agar masyarakat tidak tertular virus Covid-19.

Menurut Dansathanlan Lanud Suryadarma Letkol Pas Agus Sutopo menuturkan kegiatan tersebut adalah untuk mencegah atau memutus rantai penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih ada.

“Untuk itu kami berharap agar masyarakat selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas di luar rumah untuk menghindari dan menpercepat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” jelas Letkol Pas Agus

“Pada kesempatan ini kami selain melaksanakan kegiatan PPKM Darurat kami juga membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan ini kami lakukan untuk mendukung Pemerintah dalam penanganan percepatan virus covid-19,“  pungkas Dansathanlan.

Baca juga:  Tasyakuran Dalam Rangka Peringatan Ke-75 HUT Polisi Militer Angkatan Udara Di Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel