Berita

LANUD SURYADARMA LAKSANAKAN PROGRAM WAJIB BACA DI PERPUSTAKAAN

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Suryadarma, Kalijati Subang melaksanakan program wajib baca di perpustakan yang ada  Lanud Suryadarma.   Program ini berlaku mulai bulan Februari 2010, hal ini dimaksudkan dalam rangka pembinaan personel Lanud Suryadarma, peningkatan wawasan dan pengetahuan bagi seluruh anggota Lanud Suryadarma dalam menghadapi perkembangan ilmu yang terus meningkat.

Perpustakaan Lanud Suryadarma yang telah diresmikan oleh Bupati Subang Drs. Eep Hidayat Msi ini memiliki kurang lebih sekitar dua ribu tiga ratus lima puluh buku.   Ruangannya di lengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti adanya Free Hotspot Area sehingga anggota Lanud dapat secara mudah mengakses internet dan mencari data-data tentang perkembangan yang ada.   Perpustakaan ini buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai malam hari pukul 21.00, sehingga bagi anggota yang tidak berkesempatan membaca di siang hari mereka dapat datang di malam harinya.

Program wajib baca yang dicanangkan setiap hari ini dilaksanakan dengan pembuatan jadwal baca per dinas, antara lain hari senin Dinas Operasi, selasa Dinas Personel dan Skadron Udara 7, Rabu Dinas Logistig, Kamis Dinas Khusus Dan jumat jadwal baca Anggota Satpomau serta Rumah Sakit.

Baca juga:  177 Perwira Siswa Ikuti Latihan Posko OYU Matra I

Dengan adanya program ini diharapkan seluruh anggota Lanud Suryadarma dapat meningkatkan pengetahuaanya terhadap kemajuan-kemajuan yang ada baik di dalam tubuh TNI maupun pengetahuan dan kemajuan teknologi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel