Berita

Lanud Suryadarma Melaksanakan Doa Bersama untuk Mempercepat Pemulihan Wabah Covid-19

Dibaca: 60 Oleh 19 Jun 2020Tidak ada komentar
Lanud Suryadarma Melaksanakan Doa Bersama untuk Mempercepat Pemulihan Wabah Covid 19
#TNIAU 

TNI AU. PEN Sdm. Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma kembali menggelar doa bersama untuk mempercepat pemulihan wabah Covid-19 yang dilaksanakan di sejumlah tempat ibadah yang ada di lingkungan Lanud Suryadarma. Kalijati,Subang. Kamis (18/6/2020).

Dalam kegiatan doa bersama ini bagi yang beragama Islam melaksanakan doa bersama setelah melaksanakan sholat dhuhur berjamaah yang dilaksanakan di masjid Ar-Rahman sedangkan yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah dan doa bersama dilaksanakan di Gereja Oikoumene Lanud Suryadarma yang dipimpin oleh tokoh agamanya masing-masing.

Kegiatan doa bersama ini menindaklanjuti Telegram Kasau nomor T/77/2020. Tanggal 16 Juni 2020, tentang Doa Bersama dalam rangka Mempercepat Pemulihan Keadaan karena Wabah Covid 19 serta Terlaksananya Keselamatan Terbang dan Kerja di Seluruh Jajaran TNI AU.

Menurut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., kegiatan doa bersama ini adalah sebuah permohonan kepada Yang Kuasa yaitu Tuhan Yang Maha Esa untuk memohon pertolongan dan petunjukNya, agar doa kita dapat dikabulkanNya sehingga apa yang akan kita kerjakan kedepannya mendapat perlindungan dan keselamatan dari Nya.

“ Oleh karena itu marilah dihari yang baik ini kita bersama-sama menundukan sejenak memohon dan doa dengan penuh kekhusukan, agar permohonan doa kita didengar oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga wabah Covid-19 segera berakhir dan juga TNI AU khususnya Lanud Suryadarma dalam melaksanakan tugasnya diberikan kelancaran dan selalu aman dalam keselamatan terbang dan kerja (Lambangja)” harap komandan.

“Saya berkeyakinan dengan doa yang tulus dan ikhlas maka Insya Allah doa kita akan dikabulkan oleh Allah SWT, Oleh karena itu saya mengajak seluruh personel Lanud Suryadarma tetap semangat dan terus bekerja dengan ikhlas sesuai dengan bidang dan profesinya masing-masing dengan semboyan Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional,”tegasnya.

 

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Waspada Cegah Demam Berdarah dengan Laksanakan Fogging

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel