Berita

LANUD SURYADARMA MELAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Suasana pagi yang cerah di Lanud Suryadarma Kalijati Subang terdengar beberapa kali letusan senjata api, Rabu (10/2). Kegiatan tersebut merupakan latihan menermbak penyegaran bagi 68 perwira dan 32 orang perwakilan bintara dan tamtama menggunakan senapan laras pendek. Mengingat tugas pokok mereka sebagai prajurit maka diperlukan kesiapan dalam medan peperangan.     

Pada kesempatan tersebut Para Kadis Lanud Suryadarma, Komandan  Skadud 7 dan Kepala Rumah Sakit juga melaksanakan latihan menembak. Latihan menembak ini menggunakan senapan pistol jenis taurus, colt dan glock. Sebagai wujud perhargaan terhadap latihan ini diadakan penilaian dan juga diberikan kesempatan perwakilan para bintara dan tamtama yang memiliki rating nilai cukup tinggi saat menggunakan laras panjang.   

Dijelaskan pula oleh Letnan Kolonel Pnb Daan Sulfi selaku Kadispers Lanud Suryadarma cara menembak dan posisi menembak yang benar. Hal ini juga dibenarkan oleh Kapten Psk Sigit Mudianto selaku pelaksana kegiatan. Sebagai informasi bahwa Kadispers Lanud Suryadarma merupakan atlet Perbakin dan saat latihan menembak dia memiliki rating nilai yang cukup tinggi dibandingkan peserta latihan lainnya.

Baca juga:  DANLANUD RSN HADIRI HUT KE-14 HALUAN RIAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel