Berita

Lanud Suryadarma Mengadakan Istighosah

Dibaca: 19 Oleh 24 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Anggota Lanud Suryadarma, wingdiktekkal, Kipan C Yonko 461 Paskhas dan Ibu ibu pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati beserta elemen masyarakat di sekitaran Lanud Suryadarma melaksanakan doa bersama dan Istighosah dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1439 H/2017 M, dimasjid Ar-Rahman Lanud Suryadarma, Kalijati Subang. Jum’at (22/9).

Doa bersama ini untuk memohon keberkahan, kebaikan, kelancaran dan keselamatan serta kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas negara yang di emban oleh Lanud Suryadarma serta untuk kelancaran giat kedepan Lanud Suryadarma dalam melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI dan HUT ke 61 PIA Ardhya Garini.

Acara didahului dengan bermunajat dan dzikir dilanjut dengan doa bersama, setelah itu dilanjutkan dengan sholat Jum’at yang dipimpin oleh KH. Drs. Aan Ansyori ketua MUI Kecamatan Dawuan.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala mengatakan bahwa dalam menyambut Tahun Baru 1439 H/ 2017 m, saya mengajak seluruh prajurit untuk berdoa bersama dengan dzikir, dan bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Subhanahu Wata’ala, dengan harapan dan permohonan semoga di Tahun 1439 Hijriyah seluruh warga Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, Kipan C Yonko 461 Paskhas khususnya TNI Angkatan Udara senantiasa di berikan keberkahan, kebaikan, kelancaran dan keselamatan serta kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas serta dijauhkan dari segala musibah dan bencana.

Baca juga:  Ceramah "Bahaya Kanker servik"

“Oleh karena itu marilah kita bersama sama untuk bekerja lebih baik lagi, untuk membangun bangsa ini lebih giat lagi dan untuk meningkatkan kemajuan TNI Angkatan Udara”ajaknya.

Hadir pada acara tersebut Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin, Komandan Wing 8, Ketua PIA AG Cabang 5/D 1 Lanud Suryadarma Ny. Sembiring beserta pengurus, para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta masyarakat sekitar Kalijati Subang.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel