Berita

Lanud Suryadarma Menjadi Tuan Rumah Kompetisi Liga 3 Jabar

Dibaca: 9 Oleh 28 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkalan Udara (Lanud) Suryadarma diberikan kepercayaan oleh PSSI Jawa Barat untuk menjadi tempat pelaksanaan pertandingan sepak bola kompetisi liga 3 Jawa Barat Tahun 2017. Pelaksanaan putaran II kompetisi liga 3 Jawa Barat Grup D ini, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, yang dimulai sejak Jumat siang (25/8).

Kompetisi ini di ikuti oleh 45 tim yang dilaksanakan di delapan tempat berbeda di Jawa Barat, sementara untuk grup D telah dilaksanakan di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma terdiri dari 5 tim diantaranya Tim Tiki Taka, tim Kabomania, Persikabumi, Sukabumi 28 FC, dan Bintang Timur FC.

Untuk pertandingan awal di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma dipertandingkan antara tim Tiki Taka melawan Bintang Timur FC dengan pertandingan yang sangat seru dan akhirnya pertandingan diakhiri dengan kemenangan telak untuk Tiki Taka dengan skor 3-0.

Sedangkan dipertandingan selanjutnya antara tim Kabomania melawan Sukabumi 28 FC dimenangkan oleh Sukabumi 28 FC dengan skor akhir 6-1.

Pelaksanaan putaran II kompetisi liga 3 Jawa Barat Grup D ini akan dilaksanakan selama 5 hari kedepan mulai dari Jumat ini (25/8). Menurut Iing Abdurrohim sebagai ketua pertandingan di Grup D mengatakan bahwa “Kompetisi liga 3 Jawa Barat Tahun 2017 PSSI ini bertujuan untuk ajang naik tingkat keperingkat nasional peringkat Jawa Barat kemudian naik menjadi liga 2 kalau nanti liga dua masuk akan menjadi liga 1”.

Baca juga:  HUT YASARINI KE-23 DI LANUD EL TARI

“Pertandingan sepak bola kompetisi liga 3 Jawa Barat Tahun 2017 ini sebagai ajang mencari bibit-bibit atlet terbaik dan untuk mengasah skill para pemain sepak bola muda di Jawa Barat. Sehingga kedepannya akan menjadi Tim Nasional yang akan membanggakan Jawa Barat”, tambahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel