Berita

Lanud Suryadarma Peringati Hari Jadi ke-72

Dibaca: 237 Oleh 10 Sep 2018September 12th, 2018Tidak ada komentar
Lanud Suryadarma Peringati Hari Jadi ke-72
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan Ulang Tahun ke-72 Lanud Suryadarma tahun 2018 dilapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Senin (10/9). upacara tersebut dilaksanakan dalam upaya mensyukuri atas bertambahnya usia Lanud Suryadarma yang ke-72 serta terlaksana tugas yang dibebankan kepada Lanud Suryadarma terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala menyampaikan melalui peringatan hari jadi Lanud Suryadarma ke-72 ini, diharapkan kita mampu meningkatkan jiwa patriotisme, rasa kebanggaan, rasa memiliki dan soliditas terhadap satuan, sehingga mampu menjadi stimulan dalam mendorong peningkatan kinerja dimasa-masa mendatang.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan Dalam usianya yang ke-72 tahun, perjalanan pengabdian Lanud Suryadarma, telah banyak memberikan kontribusi yang sangat membanggakan bagi bangsa  dan masyarakat disekitar kita ini, sehingga menjadi salah satu barometer dari keberhasilan kita sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara.

Lebih Baik Dipersiapkan Tidak Dipakai Dari Pada Dipakai Tetapi Tidak Siap”Inilah salah satu bagian dari motto saya, untuk menjadikan  Lanud Suryardarma sebagai salah satu Lanud Tipe A yang handal, tangguh dan professional yang senantiasa mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya  dengan baik serta diawaki oleh Prajurit-Prajurit yang memiliki disiplin tinggi, profesional, sehat jasmani dan rohani serta didukung oleh jiwa dan semangat pantang menyerah”, terang Danlanud Suryadarma.

Baca juga:  Panglima Kosekhanunas III Kuker Di PT Angkasa Pura II, Airnav Dan Otban Bandara Internasional Kualanamo

Setelah pelaksanaan uapacara dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada Prajurit Teladan atas nama Sertu Denny Priambodo pemberian hadiah kepada juara I dalam menembak Laras pendek bagi Perwira  atas nama Lettu Pnb Firman  dan Laras panjang bagi Bintara/Tamtama Serda Udi Setiawan serta penampilan dari Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel