Berita

Lanud Suryadarma Peringati Hari Pahlawan Tahun 2021

Dibaca: 8 Oleh 10 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 10 at 12.29.09
#TNIAU 

TNI AU. (Subang)- Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 yang diikuti oleh personel Lanud Suryadarma, Wingdiktek dan Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas, bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Rabu (10/11/2021).

Dalam sambutan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang dibacakan oleh Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 ini marilah kita jadikan nilai—nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi, setiap orang bisa menjadi pahlawan di bidang apapun dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya.

”Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2021, marilah kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuandan profesi masing-masing” jelas Danlanud saat membacakan amanat Mensos.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kita harus lebih maju dari tahun sebelumnya, kita akan buktikan pada dunia, kalau bersama kita bisa mewujudkan cita-cita para pahlawan. Karena kita bukan bangsa lemah, yang menerima kemerdekaan sebagai hadiah penjajah, secara bersama kita mengalahkan dan mengusir bala tentara terkuat dunia.

Baca juga:  47 Personel TNI AU Ujian P2BS di Lanud Husein Sastranegara

“Oleh karena itu tekad dan keyakinan pahlawan, harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah “mengalahkan” musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas. Hal ini sejalan dengan tema Hari Pahlawan 2021 Pahlawanku Inspirasiku” pungkasnya.

Hadir pada upacara Hari Pahlawan tersebut Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Vidion Nugroho, para kepala Dinas dan para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktek.

WhatsApp Image 2021 11 10 at 12.59.50

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel