Berita

LANUD SURYADARMA SELENGGARAKAN BUKA PUASA BERSAMA DAN PERINGATI NUZULUL QUR’AN

Dibaca: 3 Oleh 13 Agu 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk mempererat tali silaturahmi antara Keluarga Besar Lanud Suryadarma, Komandan menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan seluruh anggota beserta keluarga di Lapangan Apel Lanud Suryadarma, Rabu (8/8). Dalam kesempatan ini, buka bersama di hadiri oleh Ketua PIA AG, para Kepala Dinas Lanud Suryadarma serta para pejabat di lingkungan Wingdiktekkal serta Danki B BS Paskhas.

Dalam kesempatan ini, KH Abdul Manaf selaku penceramah menyampaikan beberapa hal tentang Nuzulul Qur’an, yaitu Al Qur’an diturunkan pada tanggal 17 Ramadhan pada hari Jum’at, Al Qur’an merupakan petunjuk dan pedoman hidup dan kehidupan manusia, Al Qur’an diturunkan pada hakekatnya sebagai petunjuk agar manusia hidupnya disiplin, Turunnya Al Qur’an pada tanggal 17 Ramadhan juga bertepatan dengan lahirnya Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus dan Lahirnya Alqur’an tgl 17 ramadhan, mengingatkan kita untuk tidak meninggalkan Sholat yang 17 Raka’at Siang dan Malam.

Demikian yang disampaikan KH Abdul Manaf pada acara buka bersama keluarga Besar lanud Suryadarma dan peringatan Nuzulul Qur’an 1433 H/2012 M.

Baca juga:  DANLANUD REMBIGA MENJADI NARASUMBER DI TVRI NTB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel