Berita

LANUD SURYADARMA SELENGGARAKAN KARYA BAKTI HUT TNI KE-66

Dibaca: 4 Oleh 30 Sep 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-66 pada tanggal 5 Oktober mendatang, Pangkalan TNI AU Suryadarma menyelenggarakan Karya Bakti. Karya Bakti diikuti persone Pangkalan Udara Suryadarma, Koramil dan Polsek Kalijati serta aparat Pemda Kalijati, juga tak ketinggalan Pramuka dan Karang Taruna Kecamatan Kalijati Jumat (30/9).

Komandan Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kolonel Pnb. Heraldy Dumex Darma, S. AP., M.Si.(Han) dalam sambutannya mengatakan Karya Bakti ini sendiri merupakan bentuk bakti TNI kepada masyarakat, dimana peran serta masyarakat dalam kerjasama antara rakyat dan TNI dapat terjalin dengan baik. Selanjutnya kata Komaandan diharapkan melalui kegiatan Karya Bakti ini bisa memelihara dan meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Kegiatan Karya Bakti ini diisi dengan kegiatan kebersihan di sekitar Lanud Suryadarma, mulai dari alun-alun Kalijati hingga desa Tanggulun dan Gabuk, dan daerah-daerah di sekeliling kawasan Lanud Suryadarma dan Kota Kecamatan Kalijati.

 

Baca juga:  Pesawat Militer Boeing 747-400 Jepang Singgahi Palembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel