Berita

LANUD SURYADARMA SEMARAKAN OLAH RAGA TNI-POLRI DI POLRES SUBANG

Dibaca: 3 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jalinan talisilaturahmi antar instansi dan anggota aparat TNI-Polri di Subang kembali dipupuk melalui kegiatan olah raga bersama di halaman Markas Kepolisiaan Resor (Polres) Subang, Jumat (22/1).   Kegiatan dihadiri lebih dari 600 peserta yang datang dari Lanud Suryadarma, Kodim Subang, Yonif 312/Kala Hitam, Polres Subang, Satpol PP dan aparat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang, diawali dengan apel pagi dipimpin Bupati Subang Drs. Eep Hidayat Msi. 

Dalam pengarahannya Bupati Subang menyampaikan bahwa melalui olah raga selain sehat jasmani juga jiwanya, atau men sana in carpore sano.  Oleh karena itu, kegiatan olah raga bersama antaristansi di Subang setiap bulannya diharapkan dapat di laksanakan secara teratur dan bergiliran agar kerukunan aparat dapat terjaga dan kesehatan tubuh serta jiwa senantiasa terpelihara.  Sementara itu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dadang Hartanto,SIK, MH., Kapolres Subang sebagai tuan rumah juga berharap agar anggota TNI-Polri dan aparat Pemerintah yang ada di Subang dapat memelihara kerukunan melalui sikap saling menghargai dan menghormati saat bertugas di lapangan.  

Baca juga:  LANUD ABD SALEH GELAR LATIHAN GARUDA PERKASA 2010

Olah Raga bersama didahului dengan pembagian kupon doorprize dan jalan santai keliling sekitaran kota Subang, setelah peserta kembali ke Markas Polres acara dilanjutkan dengan senam pagi bersama dipandu tiga pesenam yang salah satunya adalah perwira polisi. Selanjutnya diadakan refresment kemudian pembacaan kopun doorprize. Pada kesempatan tersebut juga diadakan pertandingan olah raga persahabatan yaitu permainan bola voly, yang dimenangkan oleh tim Lanud Suryadarma.  

Dalam olah raga bersama tersebut  tim olah raga bersepeda Lanud Suryadarma (Suryadama Bycycle Team) turut memeriahkan acara. Sekitar 10 km Jarak yang harus dilalui untuk sampai ke Polres Subang. Hal ini walaupun cukup berat namun bermanfaat yaitu menjaga stamina tubuh melalui olah raga bersepeda agar badan senantiasa sehat dan terhindar dari penyakit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel