BeritaFoto

Lanud Suryadarma Sukseskan Gerakan Indonesia Bersih

Dibaca: 35 Oleh 15 Mar 2019Tidak ada komentar
Lanud Suryadarma Sukseskan Gerakan Indonesia Bersih
#TNIAU 

Dalam rangka mensukseskan Gerakan Indonesia Bersih, seluruhwarga Lanud Suryadarmamelaksanakan bersih lingkungan di sekitaran perkantoran, Runway, dan lingkungan lainnya disekitaran Lanud Suryadarma. Kalijati Subang. Jumat, (15/3).

2019-3-15-Sdm-Curve1

Anggota Lanud Suryadarma saat melaksanakan kerja bakti bersih lingkungan dalam rangka Gerakan Indonesia Bersih.

Kegiatan Gerakan Indonesia Bersihdilingkungan Lanud Suryadarma ini merupakan suatu kepedulian dari TNI AU Lanud Suryadarma untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungannya sehingga dapat mengelola sampah, hidup bersih, sehat dan bernilai.

komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, bahwa Lanud Suryadarma siap untuk mensukseskan Gerakan Indonesia Bersih dengan bergotong royong membersihkan dan memotong dahan-dahan  pohon dan alang-alang untuk dibuang ditempat yang semestinya dan membersihkan rumput yang sudah terlihat tinggi.

“saya berharap dengan kegiatan gerakan Indonesia bersih ini tidak hanya sekarang saja tetapi harus berlanjut seterusnya sehingga daerah Lanud Suryadarma akan tercipta lingkungan yang bersih yangdapat mengelola sampah, hidup bersih, sehat dan bernilai”, harap Komandan.

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Taufiq Arasj, Para Kadis Lanud Suryadarma, para Pengurus PIA AG Cabang 5/ Daerah I Lanud Suryadarma dan para Pejabat Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Primkopau Mako Koopsau I Gelar RAT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel