Berita

Lanud Suryadarma Tuan Rumah Pertandingan Bulutangkis HUT Koopsau I

Dibaca: 0 Oleh 13 Mei 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Suryadarma menjadi tuan rumah pertandingan cabang olah raga Bulutangkis antarsatuan jajaran Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Koopsau) I yang dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga PGRI Kalijati, Kamis (11/5). Terdapat lima tim yang bertanding yaitu tim Markas Koopsau I, Lanud Halim Perdana Kusuma, Lanud Atang Senjaya, Bogor, Lanud Husein Sastranegara, Bandung dan Lanud Suryadarma, Subang.

Tim Bultangkis Lanud Suryadarma berkekuatan 9 pemain dengan 6 pemain utama dan 3 pemain cadangan. Dari 2 pool pembagian tim, dengan 3 partai yang dipertandingkan yaitu Ganda Putra Pamen, Ganda Putra Pama dan Ganda Putra Bebas, tim Lanud Suryadarma harus mengakui keunggulan tim-tim tamu karena tim lanud Suryadarma dikalahkan lawan-lawannya. Tamil sebagai juara pertama tim Lanud Husein Sastranegara yang mengalahkan Tim Lanud Halim Perdana Kusuma dengan skors 2-1. Sebagai juara ketiga adalah Tim Markas Koopsau I yang mengalahkan Tim Lanud Atang Senjaya, Bogor.

Kekalahan Tim Lanud Suryadarma menurut Mayor Kes Eddy Kusdaryanta S.Pd., adalah kalahnya teknik bermain dengan tim lawan.

Baca juga:  Courtesy Call Komandan Lanud Sjamsudin Noor ke Bupati Hulu Sungai Selatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel