Berita

LANUD SURYADARMA TUAN RUMAH SEPAK BOLA HUT KOOPSAU I

Dibaca: 8 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU (Lanud) Suryadarma menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola antar Lanud di bawah koopsau I dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Komando Operasi TNI AU, Selasa (4/5). Terdapat lima tim yang bertanding yaitu Kesebelasan Markas Koopsau I Jakarta, Kesebelasan Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, Kesebelasan Lanud Atang Senjaya Bogor, Kesebelasan Lanud Husein Sastranegara dan Kesebelasan Lanud Suryadarma.

 

Acara di buka oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma Letkol Pnb M Syafi”i dalam suatu upacara. Dalam amanatnya Kadisops menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta dan berharap dapat menemukan pemain yang berprestasi serta setiap pemain dapat bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Ditambahkan kemenangan merupakan posisi yang diidamkan tiap kesebelasan namun persaudaraan sesama prajurit TNI AU jauh lebih penting, sehingga melalui olah raga sepak bola solidaritas antar anggota tetap terjalin dengan baik walaupun pertandingan telah selesai.

 

Pertandingan digelar dengan setengah kompetisi artinya tiap kesebelasan saling bertemu untuk memperebutkan juara grup. Rencananya pertandingan akan dilaksanakan dalam dua hari yaitu (4/5) dan (6/5) di dua lapangan. Hasil pada pertandingan pertama tim tamu Kesebelasan Lanud Halim Perdana Kusuma berhasil mengungguli tim lainnya yaitu dua kali menang.

Baca juga:  RUBBER DEPOSIT ON RUNWAY SURFACE

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel