Berita

Lanud Sut Dukung Percepatan Vaksin Di Kelurahan Parupuk Tabing Padang

Dibaca: 1 Oleh 08 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211208 WA0049
#TNIAU 

TNI AU. Hingga hari ini Lanud Sutan Sjharir (Sut), gencar melaksanakan gebyar ” Sumdarsin” (Sumatera Barat Sadar Vaksin) dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan, pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, kali ini Siekes Lanud Sut menggelar di RW 03 Kelurahan Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah Padang, Rabu, (8/11/21).

Kegiatan vaksinasi disambut antusias warga yang berdatangan untuk mendapatkan vaksin I dan II. Dengan sigap dan penuh pengabdian, 10 orang tenaga medis Siekes Lanud Sut dibantu Bintara Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) dan Babinkamtibmas dari Polsek Kecamatan Koto Tangah Padang ikut membantu menertibkan dan melayani warga setempat demi kelancaran vaksinasi tersebut.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie., S. Sos. psc., mengatakan pihaknya akan terus memberikan pelayanan vaksinasi diseluruh wilayah Sumbar khususnya Kota Padang. Harapannya diakhir tahun ini bisa mencapai target yang diharapkan pemerintah untuk menjaga Kekebalan tubuh, bahwa perlindungan dari vaksin merupakan cara efektif dalam mencapai “herd immunity” terwujud.

Lurah Parupuk Tabing Buderi Imra menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Siekes Lanud Sut atas bantuannya melaksanakan vaksin di daerahnya semoga warga Kelurahan Parupuk Tabing bisa tervaksin seluruhnya.

Baca juga:  Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., Tinjau Serbuan Vaksin di Kota Padang

Dikatakan Babinkamtibmas Aiptu Akmal dari Polsek Kecamatan KotoTangah pihaknya berkolaborasi bersama Babinpotdirga dan Babinsa mengedukasi masyarakat binaanya dengan data yang dimiliki agar bersedia melaksanakan vaksin. Dan selama pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku.

IMG 20211208 WA0048

IMG 20211208 WA0047

IMG 20211208 WA0043 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel