Berita

Lanud Sutan Sjahrir Buka Posko Vaksinasi di Bandara Internasional Minangkabau

Dibaca: 2 Oleh 27 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220426 WA0047 1
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sutan Sjahrir melalui Seksi Kesehatan (Siekes) membuka posko vaksinasi untuk percepatan program vaksinasi Covid-19 jelang lebaran di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) hingga tanggal 30 April 2022 mendatang bertujuan untuk melayani para penumpang, baik datang maupun berangkat yang akan divaksin. Selasa, (26/4/2022).

Menurut Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., melalui Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sut Letkol Lek Indra Suningra, “Program percepatan vaksinasi di bulan Ramadhan ini sekaligus sebagai upaya membantu masyarakat yang nantinya akan melakukan perjalanan mudik dan mengajak untuk bersedia memanfaatkan program vaksinasi keliling yang dilakukan Siekes Lanud Sutan Sjahrir, sehingga memiliki kekebalan tubuh yang prima sekaligus menghindarkan diri maupun keluarga dari kemungkinan terinfeksi Covid-19.” Kata Kadisops.

Pada kesempatan itu Ps. Kepala Urusan Layanan Kesehatan (Kauryankes) Lanud Sut Lettu Kes dr. Ridho Ramadhansah menjelaskan bahwa kendati angka kasus pandemi tersebut di Kota Padang pada umumnya semakin melandai dan tidak terjadi penambahan kasus, masyarakat diingatkan untuk tetap waspada serta tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:  Kedaulatan udara Yang Luas Membutuhkan Kekuatan Besar dan Modern Dengan Kesiapan Operasional yang Maksimal

“Sejak awal Bulan Suci Ramadhan, pihaknya terus menggelar vaksinasi mandiri berkolaborasi dengan pihak terkait di berbagai tempat, termasuk pada malam hari, demi mempermudah warga muslim yang baru selesai berbuka puasa untuk mengikuti vaksinasi,” pungkas dr. Ridho.

IMG 20220426 WA0043

IMG 20220426 WA0050

IMG 20220426 WA0040

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel