Berita KotamaFoto

Lanud Sutan Sjahrir dan Indojalito Adakan Sunatan Massal

Oleh 30 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Masih dalam rangkaian peringatan ke-73 Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara, Lanud Sutan Sjahrir bekerjasama dengan Yayasan Indojalito Peduli menyelenggarakan bakti sosial berupa sunatan massal, Senin (29/4).

Bertempat di Ruangan Crew Room Mako Lanud Sutan Sjahrir sunatan massal ini diikuti 247 anak dari warga kurang mampu yang berada disekitar Lanud Sutan Sjahrir.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho, menyampaikan bahwa peserta sunatan massal yaitu anak-anak yang berusia dibawah 12 tahun. Mereka berasal dari warga sipil yang kurang mampu yang berada diseputaran Lanud Sutan Sjahrir.

Menurutnya, sunatan massal ini sangat membantu warga, kenapa tidak, seperti yang kita ketahui bersama ditengah situasi perekonomian warga yang belum stabil saat ini, kita secara tidak langsung sudah membantu warga yang kurang mampu dengan kegiatan sosial berupa sunatan massal gratis, untuk itu saya atas nama pribadi serta atas nama keluarga besar Lanud Sutan Sjahrir mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada ketua Yayasan Indojalito Peduli beserta rombongan karena sudah berpartisipasi dalam penyelenggaraaan kegiatan sunatan massal gratis ini.

Menurutnya, Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian anggota TNI khususnya TNI Angkatan Udara terhadap lingkungan sekitarnya terutama ingin membantu warga kurang mampu dengan mengadakan sunatan massal gratis serta merupakan salah satu wujud sinergitas TNI dengan rakyat,” papar Danlanud.
Usai disunat, anak-anak peserta sunatan massal biar lebih semangat mereka diberikan bingkisan sebagai tali asih. Bingkisan tersebut diberikan langsung oleh Komandan Lanud Sutan Sjahrir yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho dan pengurus, Ketua Yayasan Indojalito Peduli Ny. Astri Asgani dan tim medis. Kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar.

Terkait

Komentar