Berita

Lanud Sutan Sjahrir Distribusikan Ribuan Alkes Dan APD Dari Kemenkes RI

Dibaca: 88 Oleh 08 Apr 2020Tidak ada komentar
Lanud Sutan Sjahrir Distribusikan Ribuan Alkes Dan APD Dari Kemenkes RI
#TNIAU 

TNI-AU. Lanud Sutan Sjahrir distribusikan ribuan alkes dan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kemenkes RI untuk Provinsi Sumatera Barat bertempat di apron Lanud Sutan Sjahrir, Selasa (7/4/2020).

Diantaranya alat kesehatan yang didistribusikan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 7.000 Pcs, dan 35.000 Pcs Masker siap pakai.

Dari ribuan alat kesehatan dari Kemenkes RI tersebut, yang didistribusikan ke rumah sakit yang telah dijadikan posko penanggulangan covid 19 di Sumatera Barat.

Dalam perbincangan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit ia mengatakan bahwa ia mengucapkan terimakasih kepada TNI Angkatan Udara yang telah membantu dalam mendistribusikan alkes ini ke Sumatera Barat yang menggunakan Pesawat TNI AU dan selanjutnya ribuan alkes tersebut akan kita bagikan kepada rumah sakit yang sudah di tunjuk sebagai penanggulangan covid-19 di wilayah Sumatera Barat ini, jelasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut,
Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo yang didampingi oleh Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., Kapala Pelaksana BPBD Provinsi Sumbar Herman Rahman, Sektretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar Aris Yuswandi serta unsur Forkopimda kota dan kabupaten se-Sumatera Barat lainnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Dhomber Hadiri Upacara Peringatan Ke-75 Kemerdekaan RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel