BeritaFoto

Lanud sutan Sjahrir Galakkan Gerakan Ketahanan Pangan

Dibaca: 62 Oleh 14 Apr 2020Tidak ada komentar
Lanud sutan Sjahrir Galakkan Gerakan Ketahanan Pangan
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara Sutan Sjahrir ikut serta dalam gerakan ketahan pangan. Hal tersebut dilakukan menyingkapi semakin merambatnya wabah virus corona di negeri ini, untuk mengantisipasi hal tersebut perlu digalakan gerakan ketahan pangan yang melibatkan seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir bertempat di area tanah kosong disekitar Lanud Sutan Sjahrir Padang salah satunya dengan menanam bibit jagung, sayur-sayuran dan lain-lainya, Rabu (8/4/2020).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., beserta seluruh jajaran Lanud Sutan Sjahrir ikut serta dalam kegiatan tersebut. Ini merupakan salah satu upaya untuk memanfaatkan lahan yang selama ini masih belum dapat di dimanfaatkan berupa

Dari hal tersebut diatas Lanud Sutan Sjahrir dan seluruh anggota Lanud sangat peduli dalam upaya-upaya penanganan dalam situasi pecegahan covid-19 ini dalam bidang ketahanan pangan dengan tujuan untuk mengantisipasi kekurangan bahan pangan suatu saat nantinya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel