Berita

Lanud Sutan Sjahrir Gelar bazar Murah Dan Vaksinasi I. II dan III Booster

Dibaca: 23 Oleh 19 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220419 WA0076
#TNIAU 

TNI AU. Dalam mendukung program perekonomian saat ini Lanud Sutan Sjahrir (Sut) menggelar Bazar Murah dan vaksinasi I, II dan III Booster, berlangsung di halaman Pujasera Jupiter “609” milik Primer Koperasi Angkatam Udara ( Primkopau) Sutan Sjahrir, Selasa (19/4/2022).

Komandan Lanud Sut, Kolonel Pnb M R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc, mengatakan digelarnya Bazar Murah yang digagas oleh Pimpinan TNI Angkatan Udara, siap mendukung yang bertujuan untuk membantu masyarakat kecil apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini sudah pasti akan sangat meringankan berbagai kebutuhan. Ujar Danlanud Sut.

Pada kesempatan itu juga Danlanud Sut menyampaikan selain Bazar Murah Lanud Sut juga membuka gerai vaksinasi I, II , dan III Booster. Bagi pengunjung yang belum vaksin dapat langsung mendaftarkan ke vaksinator Sikes Lanud Sut siap melayani para pengunjung yang akan di vaksin, karena kegiatan ini selain mendukung program pemerintah untuk mencegah dan mengendalikan Covid-19, juga untuk memberikan perlindungan bagi seluruh masyarakat Padang pada umumnya agar kita semua bisa beraktifitas dengan aman,” Pungkas Danlanud Sut.

Baca juga:  Kapten Kal Muhammad Danial Adam Siswa Terbaik Suspa Sipmat A- 15

Dalam bazar murah ini pihaknya melakukan kerja sama dengan Perum Bulog dan Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) dan beberapa pedagang sembako yang harganya terjangkau dari harga pasar.

Kepala Primer Koperasi Angkatan Udara (Kaprimkopau) Lanud Sut Letda Lek Ilyas mengharap, dengan kegiatan yang digelar menjelang lebaran ini dapat membantu warga masyarakat mendapatkan sembako dengan harga lebih murah dari harga di pasaran.

“Tujuannya agar mereka bisa menghemat biaya belanja menjelang lebaran. Apalagi harga kebutuhan pokok pada saat lebaran semakin naik, sehingga kami menawarkan harga yang lebih murah,” katanya.

IMG 20220419 WA0077

IMG 20220419 WA0080

IMG 20220419 WA0082

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel