BeritaFoto

Lanud Sutan Sjahrir Kirim Pasukannya Dalam Rangka Apel Siaga Darurat Bencana Banjir dan Banjir Bandang Serta Tanah Longsor

Dibaca: 78 Oleh 31 Jan 2020Tidak ada komentar
Lanud Sutan Sjahrir Kirim Pasukannya Dalam Rangka Apel Siaga Darurat Bencana Banjir dan Banjir Bandang Serta Tanah Longsor
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sutan Sjahrir kirim pasukannya dalam Apel Siaga Darurat Bencana Banjir dan Banjir Bandang serta Tanah Longsor tingkat Provinsi Sumatera Barat, bertempat di lapangan Imam Bonjol Kota Padang, Jumat (31/1/2020.

Kita berharap untuk setiap saat siap siaga menghadapi bencana di Sumatera Barat mengingat prediksi BMKG bahwa hujan masih akan terjadi hingga bulan April, dan potensi banjir dan longsor akan masih terjadi, jadi kesiapan atas prediksi itu akan kita tindak lanjuti dengan mempersiapkan segala sesuatu hal. Bagi masing-masing kita yang punya kewenangan tanggung jawab di Provinsi, Kota dan Kabupaten serta TNI-Polri, BNPB, BPBD, dan unsur lain pendukung dengan memaximalkan tugas masing-masing, mari kita satukan tekad dan perlu kerja sama untuk menghadapi bencana, semua unsur harus terlibat dalam menghadapi bencana apabila sewaktu-waktu dibutuhkan, harap Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc., pada saat Apel Siaga Darurat Bencana Banjir dan Banjir Bandang serta Tanah Longsor tersebut.

Disela-sela acara tersebut Gubernur Sumatera Barat yang didampingi oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs.Toni Harmanto, M.H., Danrem 032 Wirabraja diwakili Kasrem 032 WBR Kolonel Inf Edi Nurhabad, Danlantamal II Padang diwakili Wadanlantamal Kolonel Marinir Wurjanto M.Han Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sutan Sjahrir Letkol Lek Asmadjijanto, S.T., Kabinda Sumbar, Kepala BPBD Provinsi Sumbar, serta unsur Forkopimda lainnya saat meninjau kesiapan personel dan perlengkapan dari para peserta apel.

Baca juga:  Lanud BNY Kedatangan Tim "Satwa Masuk Sekolah"

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel