Berita

Lanud Sutan Sjahrir Melaksanakan Pemeriksaan Gigi dari Lakesgikut.

Lanud Sutan Sjahrir Melaksanakan Pemeriksaan Gigi dari Lakesgikut.
#TNIAU 

TNI AU.  Kegiatan pemeriksaan gigi ini merupakan program kerja dari dari Lakesgilut dan dilaksanakan rutin setahun sekali dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 14 sampai 15 agustus 2019. Flying dentist ini diketuai oleh Mayor Kes drg. Marjati. Sp. KG beserta dua orang perawat, bertempat di kesehatan Lanud Sut, Rabu (14/08).

Seluruh keluarga besar Lanud Sutan Sjahrir mulai dari Perwira, bintara, tamtama serta Pns antusias berobat gigi ke kesehatan Lanud Sut.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho berharap agar seluruh anggota dan keluarga Lanud Sut dapat memanfaatkan momen pemeriksaan gigi dari Lakesgilut ini, karena dilaksanakan setahun sekali dan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kondisi kesehatan gigi masing-masing, ucap Danlanud.

tujuan dari pemeriksaan gigi ini untuk meningkatkan derajat kesehatan gigi dan mulut para personel Lanud dan keluarganya, dihari pertama ini pengobatan gilut sebanyak 27 orang.

Di tempat yang sama Kakes Lanud Sut dr. Wahyu Dasopang mengatakan, pemeriksaan gigi dan mulut ini berupa pengecekan odontogram untuk kebutuhan data antemortem, pengobatan gilut bermasalah serta konsultasi dengan dokter gigi yang sudah berpengalaman dibidangnya, ujar Kakes.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel