BeritaFoto

Lanud Sutan Sjahrir Peduli Gempa Bumi Pasaman Barat

Dibaca: 16 Oleh 08 Mar 2022Tidak ada komentar
sut2
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sutan Sjahrir (Sut) Padang menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Bantuan logistik berupa mie instan, sarden, air mineral, gula, biskuit, teh, kopi, perlengkapan memasak, sabun mandi, dan kebutuhan rumah tangga, diberangkatkan langsung oleh Komandan Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie S.Sos, psc, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sut Ny. Fifi M.R.Y Fahlefie beserta pengurus, serta seluruh anggota melepas keberangkatan yang dilaksanakan di depan Mako Lanud Sut, Senin ( 7/3).

Bencana alam gempa bumi beberapa minggu lalu, telah membangkitkan jiwa sosial, kepedulian serta keprihatinan masyarakat yang tinggi, tak ketinggalan peran serta TNI AU khususnya Lanud Sut untuk mendukung kepeduliannya menyalurkan Bansos korban gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat Sumbar.

Komandan Lanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie mengatakan Bansos yang dikirimkan tersebut selain bantuan dari Lanud Sut, juga merupakan bantuan dari PIA AG Cab.14/D.I Lanud Sut dan elemen masyarakat setempat untuk meringankan para korban disana.

Baca juga:  Lanud Sutan Sjahrir Peringati HUT ke-62 PIA Ardhya Garini dengan Khidmat dan Sederhana

Kepedulian dan rasa solidaritas atas bencana alam Kabupaten Pasaman Barat Sumbar yang menimpa saudara kita. “Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membangkitkan rasa kepedulian kita, diharapkan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan terkena musibah dan kami ingin berbagi dengan saudara-saudara kita di Pasaman Barat, ” Ucapnya.

Menurutnya, bahwa pihak Lanud Sut juga akan selalu menunggu uluran tangan dari masyarakat setempat dalam pendistribusian bantuan hingga memenuhi kebutuhan para warga terdampak gempa bumi sampai satgas peduli gempa bumi Pasaman Barat dinyatakan selesai, “Pungkas Danlanud Sut.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel