TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Sutan Sjahrir Peringati HUT ke-62 PIA Ardhya Garini dengan Khidmat dan Sederhana

By 03 Dec 2018 Berita
WhatsApp_Image_2018-11-30_at_17.09.26

TNI AU. Kekeluargaan dan kebersamaan selalu menjadi inspirasi yang menyemangati kiprah organisasi PIA Ardhya Garini, disamping kepedulian sosial yang merupakan manifestasi dan moralitas, sebagai organisasi istri TNI AU PIA Ardhya Garini diharapkan memiliki kepedulian sosial yang tinggi, yang merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan diera seperti sekarang ini. Pentingnya kepedulian sosial itu semakin terasa, seiring dengan masih banyaknya orang orang yang mengalami kesulitan dan hidupnya jauh dari sejahtera.

Kutipan diatas merupakan amanat dari Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi dalam acara Peringatan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan dengan khidmat dan sederhana berlangsung di gedung Crew Room Lanud Sutan Sjahrir, Jumat (30/11). Hadir dalam acara ini Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho selaku Pembina PIA Ardhya Garini cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir para Kadis dan para perwira Lanud, Pembina Harian PIA Ardhya Garini, Warakawuri, PNS serta Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Angkasa.

Kegiatan Puncak ditandai dengan Pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota PIA Ardhya Garini yang baru menikah yaitu Ny. Fuja Rinol istri dari Ps. Dansatpom, Lettu Pom Rinol, oleh Ketua PIA Ardhya Garini cabang 14/D.1 Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi didampingi Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho dan Pembina Harian PIA Ardhya Garini Kapten Kal Aan Heryawan. Acara ini dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada murid murid Sekolah Angkasa SD dan SMP serta Kepala Sekolah Angkasa yang menang dan berprestasi pada lomba AMSO beberapa waktu lalu di Sentul, Bogor. Juga pemberian hadiah kepada pemenang lomba Voli, MC, Paduan Suara dan pemberian tali asih kepada para Warakawuri. Turut tampil memeriahkan acara ini yaitu tari Gemu Famire oleh Prajurit Lanud Sutan Sjahrir, tarian dari kreasi murid Sekolah Angkasa dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Sutan Sjahrir Peringati HUT ke-62 PIA Ardhya Garini dengan Khidmat dan Sederhana