Berita

Lanud Sutan Sjahrir Rayakan HUT PIA Ardhya Garini ke-60

Dibaca: 25 Oleh 29 Nov 2016Tidak ada komentar
Lanud Sutan Sjahrir Rayakan HUT PIA Ardhya Garini ke-60
#TNIAU 

Pada peringatan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya yang ke -60 tanggal 25 November 2016 yang dilaksanakan di Crewroom Lanud Sutan Sjahrir dihadiri oleh Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb I Putu Gede Suartika, Kadisops, Kadislog, Kadispers serta Pembina Harian PIA Ardhya Garini cabang Lanud Sutan Sjahrir Lettu Kal Agus Hendrawan dan ketua PIA Ardhya Garini cabang Lanud Sutan Sjahrir Ny. Diah I Putu Gede Suartika berserta seluruh ibu ibu PIA Ardhya Garini cabang Lanud Sutan Sjahrir, Jum’at (25/11).

Pada sambutan ketua umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini cabang Lanud Sutan Sjahrir Ny. Diah I Putu Gede Suartika menyampaikan bahwa selamat ulang tahun kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini Semoga dalam usia yang ke-60 ini dapat terus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan dorongan moral dan moril untuk kepentingan TNI Angkatan Udara, TNI, Bangsa dan Negara. Peringatan HUT PIA Ardhya Garini tahun ini dengan tema “Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, PIA Ardhya Garini bertekad mewujudkan ketahanan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara dalam menyongsong kehidupan yang lebih baik.”

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena Peringati Hut Ke–60

Tema tersebut cukup relevan karena semangat kekeluargaan dan kebersamaan adalh ciri khas Bangsa Indonesia. Peringatan HUT PIA Ardhya Garini yang ke-60 ini diadakan berbagai macam rangkaian kegiatan seperti senam aerobik, Donor darah, Lomba merias, Memasak nasi goreng oleh anggota Lanud Sutan Sjahrir, Lomba volly, Beauty Class serta anjangsana ke Warakawuri, ke panti asuhan dan melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga bertempat di TMP Kusuma Negara Lolong Padang. Kegiatan peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-60 ini diakhiri dengan acara potong tumpeng yang dilaksanakan oleh ketua PIA Ardhya Garini cabang Lanud Sutan Sjahrir di dampingi Komandan Lanud Sutan Sjahrir yang dierikan kepada anggota PIA Ardhya Garini termuda Ny. Primadi Arvan dan dilaksanakan sesi foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel