BeritaFoto

Lanud Sutan Sjahrir Sosialisasikan New Normal Dalam Rangka Penanggulangan Covid 19

Dibaca: 32 Oleh 24 Jun 2020Tidak ada komentar
Lanud Sutan Sjahrir Sosialisasikan New Normal Dalam Rangka Penanggulangan Covid 19
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sutan Sjahrir sosialisasikan new normal dalam rangka penanggulangan covid-19 di kota Padang bertempat di apron Lanud Sutan Sjajrir, Rabu (24/6/2020).

Sebelum kegiatan berlangsung Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, Ph.D., selaku Ketua Fasi Provinsi Sumatera Barat, yang didampingi oleh Kadisops Lanud Sutan Sjahrir Letkol Lek Asmadjijanto, S.T., Kadispers Letkol Adm Efrizal Syah, S.AP., M.I. Pol., serta Perwira terkait pada briefing pagi sebelum terbang ia mengatakan, agar dalam pelaksanaan kegiatan ini protap keselamatan terbang dan kerja harus selalu di prioritaskan dan diperhatikan dengan baik, selain itu kegiatan ini jangan dianggap rutinitas akan terapi harus selalu menjaga keamanan diri masing-masing sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar sesuai yang kita harapkan bersama, ungkap Komandan.

Sosialisasi new normal yang di laksanakan di Lanud Sutan Sjahrir kali ini merupakan program dari Markas Besar TNI Angkatan Udara dengan melibatkan 6 atlit paramotor dan satu pesawat microlight trike dari Fasi Provinsi Sumatera Barat dengan membawa banner bertulisankan, jaga jarak dan cuci tangan, pakailah masker, serta terimakasih kepada tim medis, yang kesemua banner tersebut di tarik oleh atlit paramotor Fasi Provinsi Sumbar melalui udara dan dibawa mengelilingi langit kota Padang dengan tujuan agar masyarakat kota Padang bisa membaca dan memahami serta dapat melaksanakan protap berlakunya new normal guna mencegah penyebaran covid-19 ini.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD J.B. SOEDIRMAN MENGIKUTI VIDEO CONFERENCE RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel