Berita

Lanud Sutan Sjahrir Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara Tahun Pelajaran 2020/2021

Lanud Sutan Sjahrir Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara Tahun Pelajaran 2020/2021
#TNIAU 

TNI AU.  SMA Pradita Dirgantara sebagai sekolah bertaraf nasional dengan visi menjadi lembaga pendidikan menengah bereputasi di tingkat internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan.

SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan dengan konsep boarding school (siswa berasrama) Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDS) tahun pelajaran 2020/2021. Sekolah ini merupakan kerjasama antara Yayasan Ardhya Garini
Dengan FKIP Universitas Sebelas Maret (USM). Konsep pendidikan di SMA Pradita Dirgantara didesign dengan mengedepan keimanan dan akhlaq mulia untuk menyiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas, kemandirian dan berwawasan tentang kedirgantaraan.

Kadispers Lanud Sutan Sjahrir Letkol Adm Efrizal Syah, S.AP., M.I.Pol., dalam sosialisasi kali ini ia mengatakan, dalam kesempatan kali ini ada yang istimewa ditahun ajaran 2020/2021, karena SMA Pradita Dirgantara memberikan beasiswa penuh (sampai selesai pendidikan SMA) kepada lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun pelajaran 2019/2020 dari seluruh penjuru Indonesia untuk bergabung bersama meraih masa depan itu harapan kita semua, jelasnya. Senin (6/1/2020).

Baca juga:  Danlanud Haluoleo Hadiri Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama Sultra.

Sosialisasi tim dari Lanud Sutan Sjahrir mendatangi beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) unggulan di Provinsi Sumatera Barat, seperti SMP Negeri 1 Padang dan SMP Negeri 2 Padang, dan kedatangan tim kali ini cukup disambut baik oleh pihak sekolah dan para siswa-siswi, tampak para siswa dan siswi cukup serius mendengarkan penjelasan dari tim Lanud Sutan Sjahrir.

Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut Ketua Yasarini Cabang Lanud Sutan Sjahrir Ny. Dini Medi Rachman beserta Pengurus Yasarini Cabang Lanud Sutan Sjahrir Padang, Ps. Kasibinpers Lanud Sutan Sjahrir Kapten Adm Gustian Marten, S.E., Ps. Kabinpotdirga Lanud Sutan Sjahrir Kapten Lek Purwanto, S.Sos., serta tim pendukung lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel