BeritaFoto

Lanud Sutan Sjahrir Terima Kunjungan Siswa-Siswi TK Aisyah Tanjung Bungo Kabupaten Lima Puluh Kota

Lanud Sutan Sjahrir Terima Kunjungan Siswa-Siswi Tk Aisyah Tanjung Bungo Kabupaten Lima Puluh Kota
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sutan Sjahrir terima kunjungan siswa-siswi sekolah Tk Aisyah Tanjung Bungo, Kec. Suliki, Kab Lima Puluh Kota sebanyak 29 orang bertempat di Apron Bandara Lama Lanud Sutan Sjahrir, Senin (13/1/2020).

Kunjungan siswa-siswi TK Aisyah,disambut kedatangannya oleh Ps. Kabinpotdirga Kapten Lek Purwanto, S.Sos., dan Ps. Kaurbinsumdadirga Binpotdirga Lettu Lek Harri Hargadi Eka Putra.

Dalam kesempatan tersebut Ps. Kabinpotdirga Kapten Lek Purwanto, S.Sos., dan Ps. Kaurbinsumdadirga Binpotdirga Lettu Lek Harri Hargadi Eka Putra mengucapkan, selamat datang kepada siswa-siswi dan rombongan di Pangkalan TNI Angkatan Udara Sutan Sjahrir, selanjutan silahkan nanti siswa-siswi sekalian dapat mengenal pesawat Hercules TNI Angkatan Udara yang sebentar lagi akan landing di Lanud Sutan Sjahrir, dan nantinya kami akan memperkenalkan juga beberapa olah raga dirgantara kepada siswa-siswi, yang mana olahraga dirgantara ini dibawah binaan Fasi Provinsi Sumatera Barat dalam hal ini Komandan Lanud (Danlanud) Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., sebagai Ketu Fasi Provinsi Sumatera Barat, jelasnya.

Dalam kunjungan siswa-siswi TK Aisyah kali ini mengambil tema Pengenalan Moda Transportasi Udara. Tampak siswa-siswi TK Aisyah begitu semangat dan tidak sabaran lagi untuk melihat secara langsung pesawat Hercules TNI AU kebanggaan kita semua.

Dipenghujung acara diadakan foto bersama seluruh siswa-siswi Tk Aisyah Tanjung Bungo, Kec. Suliki, Kab Lima Puluh Kota dan anggota Lanud Sutan Sjahrir dengan mengambil latar pesawat Hercules TNI Angkatan Udara dari Skadron 31 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel